Tuesday 31 December 2013

[My First...] Arcobaleno-when west meet east-

So... Aku beberapa hari ini penasaran dengan suatu tempat di Jl. Bunyamin, Purwokerto.
Tempatnya kayanya asik, banget... dan yang teringat adalah logo es krim...
Yap!! Es krim...!! My favorite food, ever...!!
Makanya, ketika tiba waktunya aku bisa kesana, udah ga sabar pengen makan es krim...

Walau hujan dan es krim bukan pasangan yang cocok *dan hujan semalam hingga siang*, tapi tetep aja ga mengurangi niatku untuk menyambangi tempat itu...



Well... Ga banyak tempat seperti Arcobaleno di Purwokerto. Tempat yang mengusung konsep when west meet east ini, menawarkan berbagai makanan dan minuman... pizza-pasta-antipasta-noodle-ice cream-milk shake-chocolate based beverage... Well, lumayan oke.. walo menurutku masih banyakan makanan baratnya.. khekhekhe..

Daaaan.... Kali ini, aku sama temenku nyobain menu pizza, pasta, dan pastinya ice cream..!!! ^_^


Menu pizza kali ini adalah Pollo Funghi (katanya) size M

Pizza ini berisi ayam, jamur, dengan keju mozarella dan saus tomat...
Aku tulis pake tanda kurung (katanya), karena menurut investigasi langsung di lapangan alias setelah dimakan, cuma nemu ayam dan ga nemu jamurnya sama sekali.. Jamurnya berubah menjadi paprika.. XD
Tapi mas-masnya yang bikin teteup keukeuh bilang itu Pollo Funghi, dan karena enak ya udah dimakan ajah.. hehehehe



Menu pastanya adalah Fettucinne Alfredo
Pasta dengan smoked beef, green peas dan mozarella di creamy sauce... ummm, yummyyyyy....



The Last one..!! Ice cream...!! :)
Mmm... aku lupa nama ice cream ini apa... Yang jelas, aku bisa milih 3 scoop ice cream...
dan.. pemanis yang warna oranye itu, sensasi ketika dimakan....*cobain sendiri aja deh* ^___^



Well... Sekian petualanganku di Arcobaleno... 
Oh iya, sekedar saran... mending kalo pengen puas nyobain, ajakin temen yang banyak.. Makan menu di atas, cuman berdua, bener-bener bikin kenyang sampe besok pagi.. Xixixixi... :9

No comments:

Post a Comment